Waspada Membeli Daging Ayam Potong Di Pasar!
Kunjungi
Home » » Waspada Membeli Daging Ayam Potong Di Pasar!

Waspada Membeli Daging Ayam Potong Di Pasar!

Ayam potong menjadi makanan pelengkap bagi kebutuhan tubuh manusia, karena ada banyak kandungan gizi pada daging ayam yang di konsumsi.

Daging Ayam

Tetapi mohon waspada dan berhati-hati dalam membeli daging ayam potong yang beredar di pasaran, karena menurut dekan salah satu Universitas di Indonesia meneliti ada banyak kandungan hormon pertumbuhan dalam daging ayam yang disuntikan.

Hormon yang dimaksud adalah hormon estrogen yang berfungsi mempercepat pertumbuhan daging dan akibatnya kualitas daging yang apabila di konsumsi tidak baik bagi kesehatan.

Dampak buruk yang terjadi apabila anda mengonsumsi daging yang sudah terjangkit hormon estrogen ini adalah mempengaruhi hormon laki-laki dalam masa pertumbuhan, sehingga bagi kaum adam atau laki-laki yang sering makan daging potong yang sudah disuntikan oleh hormon estrogen ini berakibat penis atau kemaluannya mengecil atau kecil tidak bisa membesar.

Selain itu dampak kelanjutannya adalah sang anak akan lebih feminim seperti perempuan atau yang umum disebut (bencong).

Untuk anak perempuan yang sering mengonsumsi daging potong yang sudah berisi hormon estrogen ini yakni bisa berdampak cepat datangnya haid yang tidak teratur.

Dampak untuk perempuan ini misalnya untuk umur 9 tahun, 10 tahun atau 11 tahun yang belum saatnya menstruasi sudah datang secara tiba-tiba atau cepat dari umur yang umum yakni 14 tahun keatas.

Jadi solusinya bagi anda yang senang atau setiap hari harus mengonsumsi ayam daging potong sebagai lauk pauknya hendaknya beli dengan teliti dan kejujuran pedang yang harus anda percayakan.

Baiknya beli ditempat langganan yang baik dan jujur menurut anda, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa anda antisipasi lebih awal dalam mmbeli sesuatu. Salam Blogger Indonesia dari Ngabas.com

0 komentar:

Post a Comment