Ciri Lelaki Yang Hiperseks (Haus Seks)
Kunjungi
Home » » Ciri Lelaki Yang Hiperseks (Haus Seks)

Ciri Lelaki Yang Hiperseks (Haus Seks)

seksArtikel ini khusus untuk wanita yang baik dan alim: Kenali teman dekat anda khusus pria atau laki-laki yang berwajah tampan atau mempesona. Jangan sampai laki-laki tersebut doyan dengan seks dan membuat anda kewalahan apabila menyukainya juga.

Hiperseks ada baik dan buruknya, dampak baiknya birahi pasangan akan terpuaskan, tetapi tidak baik bagi yang normal seks karena apabila berlebihan akan menimbulkan rasa trauma serta ketergantungan dengan syahwat diri.

Cara berikut ini mengetahui laki-laki tersebut apakah seorang yang hiperseks (doyan seks) atau tidak:

Jika Ada Kesempatan Periksa Laptop atau Handphonenya

Pada file laptop biasanya pada hiperseks akan menghiden atau menyembunyikan file konten-konten porno dengan baik. File hape atau handphone sang hiperseks juga patut di waspadai karena keseringan menonton video seks akan membuat sang hiperseks minder atau berdiam diri sendiri.

Berdiam Diri Dikamar atau Sering Menyendiri

Tingkat laku sang hiperseks sangat aneh, kadang berdiam diri sendiri dikamar berjam-jam, atau mungkin jarang terlihat diluar/lingkungan sekitar.

Sang hiperseks sangat aneh dan tidak bisa ditebak kemana arah pikirannya, tentunya yang dominan adalah seks merupakan kebutuhan utamanya selain bermain game atau menonton film.

Menjaga image/Jarang Berbicara Soal Seks

Patut dicurigai dan adalah kemunafikan apabila seorang laki-laki sangat tabu membahas tentang seks. Apabila anda melihat seorang laki-laki merasa minder tentang seks atau jarang berbicara seks dengan teman-teman seusianya itu bisa jadi menandakan dia tejangkit hiperseks.

Berhati-hati dengan laki-laki yang sok suci, sok kalem dengan tampang yang ganteng, bersih atau tenar, karena bisa jadi mereka adalah para kaum hiperseks pemuas nafsu belaka.

Ciri Utama adalah : Seringnya Topik Tujuan Pembicaraan Ke Arah Seks

Sering mendengar laki-laki sering membahas topik A menjurus ke topik B (seks)!, Nah hati-hati saja karena hal ini sangat terbuka dan akan semakin terlihat apabila anda menjadi salah satu pasangannya.

Hiperseks bisa diatasi dengan banyak hal, misalnya melakukan aktifitas yang menyibukan diri tentunya dengan normal dan positif.

Olahraga, berkumpul di keramaian bersama teman dan mebuat event-event acara yang religi bisa membuat pikiran terbuka, membuat otak kembali press lebih bisa berfikir kearah yang positif.

0 komentar:

Post a Comment